nusabali

Indonesia Masters Diikuti 190 Pemain

  • www.nusabali.com-indonesia-masters-diikuti-190-pemain

JAKARTA, NusaBali - Lebih dari 190 atlet bulutangkis dari berbagai penjuru dunia siap berlaga dalam Turnamen BWF Super 500 Daihatsu Indonesia Masters 2024. Turnamen berhadiah total 450 ribu dolar AS akan bergulir pada 23-28 Januari 2024, di Istora Senayan, Jakarta.

“Bulu tangkis adalah tradisi Indonesia dan Daihatsu Indonesia Masters 2024 pada Januari menjadi panggung bagi para atlet untuk memulai musim (2024) dengan baik,” kata Ketua PBSI Agung Firman Sampurna, di Jakarta, Senin (27/11).

Agung mengatakan Indonesia Masters 2024 juga masuk dalam salah satu turnamen penghitungan poin Race to Olympics 2024 Paris.

“Pada Indonesia Masters tahun ini, Indonesia meraih dua gelar dari Jonatan Christie dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin,” ujar Firman Sampurna.

Selain Jonatan dan Leo/Daniel, beberapa atlet Indonesia lainnya juga mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen ini tahun depan, di antaranya adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung hingga tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Sedangkan Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani mengatakan Daihatsu sudah tujuh kali jadi sponsor utama Indonesia Masters sejak 2018.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Daihatsu Indonesia Masters 2024 Armand Darmadji mengatakan tiket untuk turnamen ini dapat dipesan oleh para penggemar bulu tangkis Indonesia di laman resmi PP PBSI pada Selasa (28/11) pukul 14.00 WITA, dengan dua kategori, yakni reguler dan VIP. ant

Komentar