nusabali

Polsek Denut Gencar Patroli Balap Liar

  • www.nusabali.com-polsek-denut-gencar-patroli-balap-liar

DENPASAR, NusaBali - Cegah Kriminalitas dan menciptakan Kamtibams jelang Pemilu serentak pada 14 Febuari 2024 parat Polsek Denpasar Utara intensifkan patroli dan razia kendaraan. Salah satu fokusnya adalah menekan balapan liar.

Aparat Polsek Denpasar Utara yang dipimpin Kapolsek Iptu I Putu Carlos Dolesgit bersama tim gabungan lainnya menggelar razia di beberapa titik yang rawan kriminalitas. Pada Sabtu (25/11) menggelar operasi gabungan di Jalan Gatot Subroto-Buluh Indah Denpasar.

Operasi tersebut melibatkan puluhan personel gabungan dari Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Utara, Dishub Kota Denpasar, serta Linmas dan Pecalang Desa Ubung Kaja. Sasaran operasi kali ini adalah para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat.

Kasi Humas Polresta AKP I Ketut Sukadi mengungkapkan operasi tersebut berhasil mengamankan 11 kendaraan menggunakan Knalpot brong, 2 pengendara tidak memiliki SIM dan 3 pengendara tidak membawa STNK. "Pelanggar yang tidak punya SIM dan surat-surat kendaraan dikenai sanksi tilang. Sementara kendaraan yang menggunakan knalpot brong diamankan di Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar," ucap Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas penindakan tegas ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran pengendara di jalan raya serta memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan. "Operasi gabungan semacam ini diharapkan dapat membentuk kesadaran berlalu lintas yang lebih baik di masyarakat," pungkasnya. 7 pol

Komentar