nusabali

Polsek Densel Tahan Lima Motor Bodong

  • www.nusabali.com-polsek-densel-tahan-lima-motor-bodong

DENPASAR, NusaBali - Petugas patroli malam Polsek Denpasar Selatan mengamankan lima unit kendaraan tanpa pelat dan pakai knalpot brong, pada Sabtu (30/3) malam. Lima motor diduga bodong itu ditahan dan ditilang petugas.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari dikonfirmasi, pada Senin (1/4) mengatakan tindakan tegas ini sebagai bentuk upaya dari Polsek Denpasar Selatan untu menekan kriminalitas. Dikatakannya lima motor itu diamankan petugas karena melanggar aturan lalu lintas. 

"Kita ambil tindakan tegas untuk memberi efek jera. Ada kendaraan yang tidak ada surat-surtanya. Sepeda motor seperti ini sering digunakan oleh pelaku balap liar," ungkap Kapolsek. 

Kompol Kalpika juga mengaku menindak 12 unit sepeda motor pada Minggu (31/3) dinihari. Belasan kendaraan itu diamankan karena ngebut di jalan. Perwira melati satu di pundak ini mengaku pihaknya banyak sekali menerima keluhan dari masyarkat tentang balap liar dan pengendara ngebut di jalan. 

"Belasan kendaraan yang kita tindak itu masalah sama yakni tidak ada surat, ada yang tidak pakai pelat, knalpot brong, dan tidak pakai spion. Kami dari Polsek Denpasar Selatan akan terus patroli dan tindak semua pelanggar," tegasnya. 7 pol

Komentar