nusabali

Mantapkan Target, Suyasa Gaet Kader Muda Potensial Gerindra

  • www.nusabali.com-mantapkan-target-suyasa-gaet-kader-muda-potensial-gerindra

AMLAPURA, NusaBali - Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem yang juga Wakil Ketua DPRD Bali I Nyoman Suyasa, terus memantapkan target perolehan kursi di Pemilu Legislatif 2024, sebanyak 9 kursi dari 45 kursi DPRD Karangasem. Salah satu caranya dengan menggaet kader muda potensial dari Desa Sukadana, Kecamatan Kubu atas nama I Gede Agus Riza Rianoka.

“Sebab target di Daerah Pemilihan Karangasem V Kecamatan Kubu, dua kursi, sebelumnya di Pemilu 2019 meraih 1 kursi,” kata Suyasa di sela-sela pertemuan dengan warga di Bale Banjar Bonyoh, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem, Minggu (19/11).

Suyasa menggaet kader muda potensial I Gede Agus Riza Rianoka untuk menambah kursi DPRD Karangasem masa bakti 2024-2029. Sebelumnya berdasarkan survei, kader muda itu mendapatkan respons luas di masyarakat, karena loyalitasnya.

Agus Riza Rianoka mengaku telah turun menemui masyarakat di 9 desa, dan sebagian besar banjar dinas, telah mengoptimalkan pertemuan dengan masyarakat di Desa Sukadana, yakni di Banjar Bukit, Banjar Karangsari, Banjar Kayuaya, Banjar Lebah, Banjar Mekar Sari, Banjar Nusu, Banjar Tigaron, dan Banjar Tigaron Kangin.

Juga telah mengoptimalkan dukungan di Desa Ban, yang mewilayahi 15 banjar, yakni, Ban, Belong, Bonyoh, Bunga, Cegi, Daya, Cutcut, Darmaji, Dlundungan, Jatituhu, Manik Aji, Panek, Pengalusan, Pucang, dan Temakung.

“Target meraih dukungan sekitar 6.500 suara,” ucapnya.

Setelah turun menemui masyarakat, kata Agus Riza Rianoka, aspirasi masyarakat menginginkan air bersih untuk kebutuhan pokok. Sebab selama ini warga mengandalkan air hujan dan kesulitan air bersih di musim kemarau. 

Dia optimistis mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, selain kebutuhan air juga akses jalan agar kualitasnya meningkat, guna memudahkan aktivitas ekonomi kerakyatan.

Segenap tokoh masyarakat Banjar Bonyoh mengapresiasi kedatangan Agus Riza Rianoka, di antaranya, I Wayan Darta, I Wayan Mardika, I Wayan Suli, I Wayan Sugiarta, Jro Mangku Nyoman Latra, dan I Nengah Mardika.

“Tahap awal agar akses jalan diperbaiki, guna memudahkan suplai air menggunakan mobil tangki,” kata Jro Mangku Latra. 7 k16

Komentar