nusabali

Prancis Rotasi Pemain Lawan Amerika Serikat

  • www.nusabali.com-prancis-rotasi-pemain-lawan-amerika-serikat

JAKARTA, NusaBali - Pelatih Timnas Prancis U-17 Jean-Luc Vannuchi akan merotasi sejumlah pemain saat menghadapi Amerika Serikat (AS) dalam laga terakhir Grup E Piala Dunia U-17 2023, hari Sabtu (18/11) malam. Ya, Prancis lolos ke 16 besar usai menaklukkan Korea Selatan 1-0 dalam laga kedua Grup E di Jakarta International Stadium, Rabu (15/11) malam.

"Kami akan melakukan beberapa pergantian pemain karena beberapa pemain sudah memainkan dua laga dan akan sedikit mengubah organisasi tim," kata Vanuchi.

Vannuchi mengatakan timnya mencapai target pertama dengan lolos ke 16 besar. Soal target berikutnya, pelatih 53 tahun itu masih belum menentukannya, Vannuchi memilih fokus pada persiapan laga menghadapi AS. "Untuk target selanjutnya kami akan melihat ke depan tapi tidak ada satu target besar karena kemungkinan kami juga akan bertemu Argentina," ungkap Vannuchi.

Selanjutnya Prancis akan melakoni partai ketiga Grup E Piala Dunia U-17 2023 menghadapi Amerika Serikat di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (18/11) pukul 20.00 WITA.

"Jika kami tidak kalah di pertandingan terakhir melawan Amerika Serikat maka akan melawan salah satu tim kuat, mungkin saja Argentina, saya juga tidak tahu (menunggu hasil undian). Sekarang waktu penting untuk mengistirahatkan pemain karena akan bermain ke babak selanjutnya," kata Vannuchi.

Pada laga pamungkas nanti, Prancis minimal tidak boleh kalah dari AS jika ingin melaju ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023 dengan status juara Grup E.*

Komentar