nusabali

Rebahan sambil Mendengkur, Karyawan Warung Tiba-tiba Meninggal

  • www.nusabali.com-rebahan-sambil-mendengkur-karyawan-warung-tiba-tiba-meninggal

DENPASAR, NusaBali - Karyawan warung milik Sugiarto di Jalan Kebo Iwa, Denpasar Barat, Darsuli, 32, meninggal dunia secara tiba-tiba, pada Selasa (14/11) pagi. Sebelum menghembuskan nafas terakhir perempuan asal Grobogan, Jawa Tengah sempat rebahan sambil mendengkur.

Peristiwa itu disaksikan oleh karyawan yang lain bernama Susiani, 56. Pada saat itu saksi baru saja tiba di lokasi TKP untuk mulai bekerja. Pada saat itu korban terlihat duduk di lantai lalu rebahan dan mendengkur.

Namun setelah itu korban terlihat tidak bernafas lagi. Melihat kejadian itu saksi berusia setengah abad lebih itu minta tolong kepada pedagang di warung sebelah. Balik dari warung sebelah saksi mengecek nadi korban ternyata sudah tidak denyut lagi. Tak lama berselang aparat kepolisian tiba di lokasi TKP.

"Saksi mengaku korban pernah mengeluh sakit. Tidak tau sakitnya apa, sebab orangnya (korban) tertutup," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, pada Rabu (15/11) pagi.

Hasil pemeriksaan tim Inafis Polresta Denpasar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban baik akibat benda tajam maupun benda tumpul. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. "Pada saat ditemukan posisi korban terlentang di lantai di samping meja makan. Kedua kaki lurus ke timur. Kedua tangan lurus di samping badan. Kepala di barat miring kekiri. Menggunakan baju dan celana warna pink. Korban menggunakan sandal jepit warna biru. Untuk mengetahui penyebab matinya korban pihak keluarga disarankan untuk melakukan autopsi," pungkas AKP Sukadi. 7 pol

Komentar