nusabali

Ditabrak Avanza lalu Innova, Pemotor Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-ditabrak-avanza-lalu-innova-pemotor-tewas-di-tempat

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalur Denpasar - Gilimanuk tepatnya di Banjar Bajera Sari, Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Rabu (14/11). Seorang pemotor I Gede Candra Kusuma, 33, tewas di tempat setelah ditabrak dua mobil.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.30 Wita. Awalnya korban Gede Candra Kusuma yang membawa motor Yamaha Lexi nopol DK 3900 GBC datang beriringan dengan kendaraan Avansa yang dikemudikan Dwi Agus Prasetyo dari arah barat.  

Saat itu korban asal dari Banjar Dinas Tengah, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat ini menggandeng ibu kandungnya Ni Wayan Suniasih, 60. Setibanya di lokasi kejadian korban mengurangi kecepatan dan memasang lampu sein untuk belok ke kanan.

Tiba-tiba saja dari arah belakang korban ditabrak kendaraan Avansa. Akibat ditabrak dari belakang. Selanjutnya ditabrak oleh mobil Kijang Inova dari arah berlawanan yang dikemudian Wayan Wardana.

Akibat kecelakaan itu korban meninggal di lokasi kejadian. Sementara ibunya selamat namun mengalami luka di bagian kaki dan dilarikan ke RSUD Tabanan. Sementara pengemudi Avansa asal Banjar Melaya Krajan, Jembrana dan pengemudi Inova yang beralamat di Jalan Lembu Sura Peguyangan Denpasar ini selamat tanpa luka.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata membenarkan kejadian tersebut. "Dari kecelakaan ini satu orang meninggal dunia," jelasnya.

Untuk saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Tabanan. "Barang bukti kedua mobil dan motor korban sudah diamankan. Kasus masih didalami oleh bagian lantas," akunya. 7 des

Komentar