nusabali

Relawan Prabowo-Gibran Rambah Gianyar dan Denpasar

Pasca Show of Force di ‘Kandang Banteng’

  • www.nusabali.com-relawan-prabowo-gibran-rambah-gianyar-dan-denpasar

DENPASAR, NusaBali - Pasca deklarasi di Kabupaten Buleleng, Relawan Nyama Braya, Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (prabowo-Gibran) merambah Gianyar dan Denpasar. Relawan Prabowo-Gibran yang dikomandani eks kader Banteng yang notabene mantan Bendahara DPD PDIP Bali, Dewa Nyoman Sukrawan deklarasi dengan target kemenangan 60 persen.

Dewa Sukrawan merupakan politisi asal Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Buleleng yang saat ini menjabat Ketua Bappilu DPD Demokrat Bali. Partai Demokrat sendiri mengusung Prabowo-Gibran bersama Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Gelora, PBB, PSI dan Partai Garuda. 

Dewa Sukrawan mengatakan, di Kabupaten Gianyar, Deklarasi Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran kemarin digelar di Puri Tangahan, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, yang merupakan kediaman tokoh sekaligus deklarator Partai Demokrat di Bali, Dewa Bagus Badra. Sementara deklarasi Prabowo-Gibran di Denpasar digelar di Puri Belong Menak, Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara yang merupakan kediaman tokoh Anak Agung Kartika. “Kita bergerak bersama Relawan Nyama Braya Prabowo-Gibran dengan target kemenangan 60 persen di Bali,” ujar Sukrawan.

Kata Sukrawan, Nyama Braya Prabowo-Gibran di Desa Batubulan Gianyar, hadir atas keinginan sendiri dengan hati nurani masing-masing. “Yang hadir adalah para tokoh, para generasi milenial. Ada beberapa tokoh partai koalisi, tetapi banyakan tokoh dan relawan, karena yang memotori gerakan ini adalah relawan kita,” tegas mantan Ketua DPRD Buleleng ini.

Sukrawan mengatakan, sebelumnya, Prabowo-Gibran deklarasi di 3 desa di Kabupaten Buleleng yakni Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng dan Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula. Desa Sembiran merupakan desa kelahiran Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Wayan Koster. “Kami akan terus bergerak ke seluruh pelosok di Bali untuk Prabowo-Gibran, relawan sudah siap habis-habisan di Bali mengimbangi kompetitor,” tegas mantan Ketua DPC PDIP Buleleng ini.

Sukrawan mengatakan para relawan juga siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di Bali sampai proses penghitungan suara di TPS. “Relawan siap bergerak sosialisasikan Prabowo-Gibran dengan seluruh potensi dan kekuatan di Bali. Yang jelas target kemenangan 60 persen di Bali harus diwujudkan dan kami akan kawal secara all out,” ujar Sukrawan.n nat 

Komentar