nusabali

Mabuk Tuak, Bapak dan Anak Duel

  • www.nusabali.com-mabuk-tuak-bapak-dan-anak-duel

DENPASAR, NusaBali - Gara-gara mabuk tuak, Wayan Adi Sudarsana, 49, tantang anak kandungnya untuk duel. Beruntung kejadian tersebut cepat dilerai oleh anggota keluarga yang lain sehingga perkelahian bapak dan anak itu berhasil dihindari.

Peristiwa lucu namun memalukan itu terjadi di warung tuak milik Wayan Adi di Jalan Padma, Gan Jaya Raya, Denpasar Timur. Kejadian itu direspons cepat oleh BhabinKamtibmas Kelurahan Penatih Aiptu Wayan Suanta dan diteruskan ke Polsek Denpasar Timur. Menerima informasi itu Polsek Denpasar Timur mengerahkan Personil UKL (Unit Kecil Lengkap) Polsek Dentim di bawah kendali Pawas Ipda Kadek Sukasada.

Kejadian bermula ketika sang istri menemukan Sudarsana sedang tertidur. Saat dibangunkan, pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk merespons dengan marah dan kekesalan. Bahkan pelaku mengamuk dan merusak properti di sekitar rumah.

Melihat pelaku ngamuk dan melakukan pengrusakan anak laki-lakinya berusaha menenangkannya. Bukannya berhenti pelaku malah cekcok mulut dengan anaknya dan mengajak duel. Untungnya keluarga korban yang lain cepat melerai.

"Untungnya peristiwa itu cepat kita dapat informasinya sehingga berhasil diredakan. Biasalah kalau mabuk tidak bisa kontrol diri. Masalahnya sudah diselesaikan secara baik-baik. Pelaku juga sadar kalau perbuatanya salah," ungkap Kapolsek Denpasar Timru Kompol Nyoman Darsana dikonfirmasi, Jumat (10/11) sore. 7 pol

Komentar