nusabali

Maroko Libas Panama, Mali Atasi Uzbekistan

Inggris Tak Sabar Jumpa Brasil

  • www.nusabali.com-maroko-libas-panama-mali-atasi-uzbekistan

SURABAYA, NusaBali - Timnas Maroko U-17 melibas Panama 2-0 dalam laga penyisihan grup A Piala Dunia U-17 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11) petang. Dua gol Maroko dicetak Saifdine Chlaghmo (16) dan Ayman Ennair menit (90+5). Dalam laga tersebut, pemain Maroko Mohamed Hamony menjadi pemain terbaik.

Pada laga selanjutnya, Panama akan menghadapi tuan rumah Indonesia pada 13 November 2023 di Stadion GBT Surabaya, pukul 17.00 WITA. Sedangkan Maroko bertemu Ekuador U-17 di hari dan tempat yang sama, pukul 20.00 WITA.

Sedangkan di Grup B, Mali mengalahkan Uzbekistan 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Jumat. Kemenangan Mali lewat hattrick Mamadou Doumbia. Selanjutnya Mali akan menghadapi Spanyol pada lanjutan pertandingan Grup B, Senin (13/11). Sedangkan Uzbekistan berjumpa Kanada di hari yang sama.

Sementara itu, pelatih Inggris Ryan Garry tidak sabar bertemu Brasil dalam pertandingan Grup C Piala Dunia U-17 2023. Menurutnya, timnas Samba datang dengan kepercayaan diri yang tinggi seperti halnya Inggris, juga dengan percaya diri yang tinggi. 

“Saya yakin pertandingan lawan mereka akan baik untuk kami dan kami sudah tidak sabar untuk itu," kata Ryan Garry, Jumat.

Brasil datang ke Indonesia dengan status sebagai juara bertahan Piala Dunia U-17 dan mengincar gelar kelima dalam turnamen tersebut. Sedangkan Inggris mencoba mengulang kesuksesan meraih gelar juara seperti pada Piala Dunia U-17 2017. "Saya yakin Timnas Brazil akan sangat bagus. Mereka adalah juara bertahan dan itu akan melahirkan ekspektasi untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka adalah juara Piala Dunia U-17 2019 di Amerika Selatan," kata mantan pemain Bournemouth itu.

The Young Lions akan mengawali pertandingan di Grup C dengan menghadapi Kaledonia Baru di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (11/11) pukul 17.00 WITA. Ant

Komentar