nusabali

Liverpool Kalah, Klopp Kesal Suporter Toulouse

  • www.nusabali.com-liverpool-kalah-klopp-kesal-suporter-toulouse

PARIS, NusaBali - Manajer Liverpool Jurgen Klopp kesal dengan malam Liga Europa di markas Toulouse pada Jumat (10/11) dinihari WITA. Tidak hanya karena melihat tim asuhannya kalah, manajer asal Jerman itu juga merasa terganggu dengan nyanyian suporter tim tuan rumah saat dia melakukan konferensi pers.

Ya, Liverpool kalah 2-3 dari Toulouse dalam laga matchday keempat Grup E Liga Europa 2023/2024.  Menurut Klopp, timnya bermain tidak terorganisasi seperti konferensi, cukup kacau.

Kehebohan pendukung Toulouse membuat Klopp kesulitan mendengar pertanyaan atau terjemahan dari interpreter di dekatnya. Ini juga tak lepas dari keputusan UEFA yang mengizinkan konferensi pers berlangsung di luar stadion.
 
Klopp mengakui, alasan utama kekalahan Liverpool dalam laga kali ini karena performa timnya sendiri. Menurutnya, The Reds kurang agresif dalam laga tersebut.

"Kami mudah kehilangan bola. Kesalahan nyata. Dengan penguasaan bola yang dimiliki, jelas seharusnya menciptakan lebih banyak peluang. Namun, tidak boleh kebobolan tiga gol di sini. Itu tidak masuk akal," kata Klopp.

Meski kecewa, Klopp juga memberikan selamat kepada Toulouse yang dianggapnya memang layak untuk meraih kemenangan. Menurutnya, pemain lawan berjuang lebih keras dan itu pantas mereka dapatkan.

“Selamat kepada Toulouse. Anda bisa bermain sebaik yang Anda inginkan, tetapi jika Anda tidak memenangkan pertarungan yang menentukan, Anda tidak punya peluang," kata Klopp. *

Komentar