nusabali

Bali United All Out Jamu Borneo FC

  • www.nusabali.com-bali-united-all-out-jamu-borneo-fc

Kalau menang lawan Borneo FC, kita bisa menyalip Persib dan PSIS. Seharusnya ini menjadi pertandingan yang bagus. Saya pikir suporter Bali juga menikmatinya karena kami akan menampilkan permainan terbaik.

GIANYAR, NusaBali
Bali United siap all out saat menjamu Borneo FC, dalam lanjutan Kompetisi BRI Liga I 2023-2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) besok. Serdadu Tridatu mematok target kemenangan untuk mempersempit jarak poin dengan pemimpin klasmen tersebut.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Curruga mengungkapkan, anak asuhnya memiliki waktu tiga hari mempersiapkan diri melawan Borneo FC setelah menjamu CC Mariners dalam lanjutan AFC Cup pada Rabu (8/11) lalu. Meski kalah 1-2 dari CC Mariners, Serdadu Tridatu tetap kerja keras mempersiapkan diri menghadapi lanjutan liga domestik.

"Kita punya waktu tiga hari untuk bersiap menghadapi Borneo FC. Mereka di peringkat pertama dan mereka juga lawan yang bagus dan kuat," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Teco mengaku, anak asuhnya itu akan menampilkan permainan terbaik dan all out. Dia juga optimistis mampu meraih poin penuh, karena timnya bermain di markas sendiri. Untuk itu, Teco berharap dukungan penuh suporter saat pertandingan berlangsung. 

"Kalau menang lawan Borneo FC, kita bisa menyalip Persib dan PSIS. Seharusnya ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya pikir suporter Bali juga menikmatinya karena kami akan menampilkan permainan terbaik untuk di posisi kedua klasmen sementara," kata Teco.

Ya, Borneo FC saat ini di puncak klasemen sementara Liga I dengan 38 poin. Sedangkan Bali United di peringkat ke empat dengan 33 poin, di bawah  Persib Bandung 35 poin di posisi kedua dan PSIS dengan 34 poin di urutan ketiga. Namun, Persib dan PSIS sudah menjalani 19 laga. Sedangkan Bali United dan Borneo FC baru 18 laga. 

Dalam laga yang berlangsung pada pukul 19.00 Wita itu, Bali United dipastikan tampil all out dan ditargetkan mengantongi poin penuh. Hal itu agar Serdadu Tridatu naik ke posisi kedua klasmen, sekaligus menggeser PSIS dan Persib. Peluang Bali United meraih poin penuh sangat terbuka lebar, jika melihat lima laga terakhir mampu menyapu bersih kemenangan. 

Sedangkan Borneo FC dalam lima laga terakhirnya meraih empat kemenangan dan sekali seri. Bila nanti Serdadu Tridatu menang, Borneo FC masih tetap bertengger di puncak klasemen dengan 38 poin dan Bali United di tempat kedua, karena meraih 36 poin atau selisih dua poin. dar

Komentar