nusabali

Warga Keluhkan Balapan Liar

  • www.nusabali.com-warga-keluhkan-balapan-liar
  • www.nusabali.com-warga-keluhkan-balapan-liar

AKBP Sadiarta menyerahkan karpet dan senter untuk meningkatkan jalinan kemitraan.

SEMARAPURA, NusaBali
Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menggelar Jumat Masadu di Balai Banjar Lekok, Desa Sampalan Kelod, Kecamatan Dawan, Klungkung, Jumat (10/11). Masyarakat yang hadir banyak mengeluhkan kelompok pemuda yang minum-minum di balai banjar. Saat pulang ke rumah putar musik cukup keras sehingga mengganggu tetangga. Ada juga balapan liar yang sering terjadi di jembatan merah, wilayah Pusat Kesenian Bali eks galian C yang membahayakan pengguna jalan dan warga.

Kapolres AKBP Sadiarta mengatakan, menugaskan Bhabinkamtibmas dan Polisi Banjar untuk melakukan langkah persuasif dan preemtif untuk anak muda yang minum-minuman keras. Melaksanakan kegiatan sambang, pembinaan, dan penyuluhan kepada anak-anak muda. Untuk balap liar, Kapolres memerintahkan Polsek Dawan, Sat Lantas, dan Sat Samapta menindaklajuti keluhan masyarakat dengan melaksanakan patroli ke lokasi. “Kami berharap kepada masyarakat ketika menemukan permasalahan agar melaporkan ke layanan 110 Polri,” saran AKBP Sadiarta.

AKBP Sadiarta mengucapkan terima kasih kepada krama Banjar Lekok yang telah hadir dalam kegiatan Jumat Masadu ini. Kapolres mengajak masyarakat bersama- sama menjaga suasana kondusif menjelang Pemilu serentak. AKBP Sadiarta juga menyerahkan karpet dan senter untuk meningkatkan jalinan kemitraan yang selama ini turut membantu tugas kepolisian memelihara situasi kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung. 7 wan

Komentar