nusabali

Polisi Perketat Pengamanan

Liburan Akhir Pekan di Objek Wisata

  • www.nusabali.com-polisi-perketat-pengamanan

TABANAM, NusaBali - Guna menciptakan kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Baturiti, Tabanan, memperketat pengamanan di jalur wisata, Sabtu (27/4). Pengamanan sejak pagi hingga sore hari ini melibatkan unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Lalu Lintas, dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana menegaskan ada empat tempat wisata yang menjadi sasaran pengamanan. Empat dimaksud, Kebun Raya Eka Karya Bali di Bedugul, DTW Ulun Danu Beratan, The Silas, dan The Bloom Garden, yang seluruhnya berada di wilayah Desa Candikuning.

"Kami lakukan pengamanan karena ini ini weekend, mencegah kemacetan hingga gangguan Kamtibmas lainnya," tegas Kompol Sudarsana.

Disebutkan, kegiatan pengamanan yang dilakukan saat ini merupakan kegiatan rutin Polsek Baturiti. Bahkan dalam pengamanan turut pula personel melakukan imbauan  agar para wisatawan ataupun pengunjung untuk waspada. "Artinya yang sedang berwisata untuk tetap berhati - hati dan selalu menjaga barang bawaannya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas," pesannya.

Dia menambahkan personel yang bertugas tetap bersinergi dengan steakholder yang ada maupun pengelola tempat wisata. Dalam artian ketika melakukan pengamanan tetap memperhatikan dengan sikap yang humanis memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung. "Mari kita wujudkan situasi yang kondusif untuk kepentingan kita bersama," ajak Kompol Sudarsana. 7des

Komentar