nusabali

Mobil Boks Tabrak Lampu Jalan, Sopir Kritis

  • www.nusabali.com-mobil-boks-tabrak-lampu-jalan-sopir-kritis

DENPASAR, NusaBali - Sebuah mobil boks DK 8936 Z mengalami kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar, tepatnya di sebelah selatan Restoran HK, pada Selasa (7/11) sekitar pukul 02.20 Wita.

Mobil yang dikemudikan Ansgarius H Lalawar, 21, itu tiba-tiba hilang kendali dan keluar dari lintasan. Laju mobil milik perusahaan jasa pengiriman barang J&T itu terhenti setelah menabrak tiang lampu jalan.

Akibat kejadian tersebut Lalawar menderita bengkak pada mata kanan. Sementara seorang penumpang Fachri Bachtiar menderita luka robek di tangan dan wajah. Kedua korban ini dilarikan ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar untuk mendapatkan pertolongan medis. Selain itu mobil box tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depannya.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi pada Kamis (9/11) menjelaskan sebelum kejadian mobil warna merah itu melaju dari arah selatan ke utara. Mendekati lokasi TKP tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak tiang lampu jalan pada media jalan.

"Sopir dan penumpang di dalam mobil tersebut selamat. Sementara mobil mengalami kerusakan parah pada bagian depannya. Kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian tersebut sekitar Rp 15 juta," ungkap AKP Sukadi.

Menerima laporan tentang kejadian tersebut aparat Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian. Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan petunjuk lainnya kebelakang itu diduga terjadi akibat lepas kendali.

"Padahal jalan sepi, penerangan bagi, jalan aspal dan lebar. Untungnya tidak ada pengendara lain yang jadi korban kecelakaan ini. Kepada pengendara diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan sejak sebelum berkendara. Pastikan kendaraan dan kondisi tubuh siap jalan," pungkasnya. 7 pol

Komentar