nusabali

Parwata Terima Audiensi UKM Kewirausahaan Unud

Juga Terima Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik

  • www.nusabali.com-parwata-terima-audiensi-ukm-kewirausahaan-unud

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi dari UKM Kewirausahaan Unud dan Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Unud di ruang kerjanya, Kamis (9/11). Audiensi tersebut dalam rangka memohon dukungan fasilitasi tempat terkait kegiatan yang akan diselenggarakan.

Audiensi pertama dari UKM Kewirausahaan Unud yang memohon peminjaman salah satu ruang di gedung DPRD Badung untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Anggota 2023. Sedangkan audensi kedua dari Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Unud jyang uga memohon dukungan berupa peminjaman Wantilan DPRD Badung dalam rangka melaksanakan Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Teknik Sipil serangkaian Hari Keakraban Sipil 2023.

Seusai menerima dua audiensi dari mahasiswa Unud tersebut, Parwata menegaskan dukungannya terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan mahasiswa sebagai generasi muda bangsa. Parwata pun memberikan izin memanfaatkan ruang di DPRD Badung untuk menjadi tempat pelaksanaan kegiatan, yakni di Ruang Madya Gosana dan satu lagi di Wantilan DPRD Badung.

“Jadi mereka memohon difasilitasi tempat berkegiatan. Kita fasilitasi antara lain Ruang Madya Gosana untuk kegiatan yang akan dilaksanakan oleh UKM Kewirausahaan Unud dan Wantilan DPRD Badung untuk Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil yang akan mengadakan pemilihan Jegeg Bagus. Ini kita fasilitasi agar mereka kreatif,” ujar Parwata.

Politisi PDIP asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini menyampaikan semua fasilitas yang ada bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat, sepanjang kegiatan tersebut positif, termasuk salah satunya kegiatan mahasiswa. “Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan bermanfaat positif demi kemajuan generasi muda,” harap Parwata. @ ind

Komentar