nusabali

Plt Bupati Ajak OPD Bekerja Maksimal dan Jujur

  • www.nusabali.com-plt-bupati-ajak-opd-bekerja-maksimal-dan-jujur

SEMARAPURA, NusaBali - Plt Bupati Klungkung I Made Kasta memimpin rapat staf lengkap di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Selasa (7/11) pagi.

Seluruh OPD diminta bekerja maksimal dan jujur untuk mewujudkan pembangunan Klungkung sejahtera. Komunikasi dan koordinasi yang baik antar OPD harus terus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Jadi di kepemimpinan saya selama 42 hari ke depan apa pun pembangunan di Klungkung harus berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku," ujar Kasta.

Kasta juga menekankan sikap sopan dan disiplin dalam berpakaian. “Apa pun kegiatan itu harus dilandasi dengan aturan jangan sampai melanggar aturan. Mudah-mudahan Klungkung ke depan semakin sejahtera,” harap Kasta.

Sebelumnya, Kasta menemui para pejabat di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Klungkung, Senin (6/11). Selain sebagai ajang silaturahmi, Kasta juga memotivasi para pejabat untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama pelayanan pajak. "Mari kita berikan pelayanan yang sebenar-benarnya sesuai SOP dan regulasi. Layani masyarakat dengan senyum. Jika masyarakat mengalami kendala, berikan solusi dengan dasar yang telah ditetapkan dalam SOP dan regulasi," kata Kasta. @ wan

Komentar