nusabali

Tak Ditolong, Pria Mabuk Ngamuk Rusak Kos

  • www.nusabali.com-tak-ditolong-pria-mabuk-ngamuk-rusak-kos

DENPASAR, NusaBali - Seorang pria mabuk berinisial AS, 33, merusak jendela rumah warga di Banjar Samping Buni Pemecutan Kelod Denpasar, pada Selasa (7/11) sekitar pukul 03.00 Wita. AS merusak jendela rumah kos yang ditinggali Sutiani itu karena tak meresponnya saat minta tolong.

"AS minta tolong setelah jatuh dari sepeda motor. Dia minta tolong dengan cara arogan. Penghuni kos takut melihat pelaku pasang muka beringas," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar dikonfirmasi kemarin siang.

Tak terima dengan kelakuan pelak warga sekitar lapor ke Kepala Dusun setempat hingga kejadian itu sampai ke aparat kepolisian. Menerima informasi tentang peristiwa tersebut Bhabinkamtibmas langsung mendatangi lokasi TKP dan mengamankan pelaku ke Pos Linmas.

Setelah dialkukan mediasi permasalahan itu diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak berdamai. Pelaku bersedia untuk ganti rugi atas kerusakan yang dilakukannya. "Kami aparat kepolisian apresiasi dengan langkah warga pilih melaporkan kejadian itu kepada polisi dan tidak melakukan main hakim sendiri. Perkaranya bisa diselesaikan dengan cara damai dan tidak menimbulkan kerugian besar," pungkasnya. 7 pol

Komentar