nusabali

Polres Gelar Operasi Mantap Brata

  • www.nusabali.com-polres-gelar-operasi-mantap-brata

SEMARAPURA, NusaBali - Jajaran Polres Klungkung menggelar apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di Aula Polres Klungkung, Senin (6/11) pagi. Apel dipimpin Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika.

Kompol Suastika mendorong jajaran melakukan deteksi dengan baik, memahami daerah kerawanan yang diawasi oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). "Kepada personel untuk selalu membuat laporan harian, laporan ini menjadi penting dalam pemantauan dan pelaporan ke posko Mabes Polri, sehingga tindakan cepat dapat diambil jika diperlukan," ujar Kompol Suastika.

Kompol Suastika juga menegaskan prinsip netralitas bagi seluruh personel Polri, jika terjadi situasi yang tidak diinginkan atau tanda-tanda pelanggaran, anggota diharapkan segera melaporkan untuk tindakan lebih lanjut.

Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 ini mencerminkan komitmen Polres Klungkung untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024. "Seluruh personel kami harapkan menjalankan tugas dengan profesional dan penuh tanggungjawab demi terwujudnya Pemilu yang aman dan damai pada tahun 2024," ujar Kompol Suastika. 7 wan

Komentar