nusabali

Brasil Menang 11-0 Sebelum ke Indonesia

  • www.nusabali.com-brasil-menang-11-0-sebelum-ke-indonesia

DUBAI, NusaBali - Timnas sepakbola Brasil U-17 menutup persiapan dengan manis sebelum bertolak ke Indonesia pada Sabtu (4/11). Tim asuhan Phelipe Leal itu berpesta 11 gol ke gawang Tim U-20 klub asal Uni Emirat Arab dalam laga uji coba, di Dubai, Sabtu (4/11) dinihari Wita.  Ke-11 gol Brasil dicetak Rayan (2), Dudu, Lorran, Pedro Lima, Estevao (3), Joao Souza, Riquelme, dan Esquerdinha.

“Jumat ini, tim Brasil mengalahkan kategori U-20 klub asal Uni Emirat Arab dengan skor 11-0, dalam laga latihan yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab,” tulis Timnas Brasil di laman resminya, Sabtu.

Sebagai juara bertahan Piala Dunia U-17 edisi 2019, pada edisi kali ini Brasil tergabung di Grup C bersama Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru.

Brasil akan membuka laga menghadapi Iran (11 November), Kaledonia Baru (14 November), dan Inggris (17 November), di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

“Sebelum debut mereka di Piala Dunia, juara bertahan saat ini akan menjalani latihan sekitar satu minggu di negara tuan rumah kompetisi tersebut (Indonesia) hingga pertandingan pada tanggal 11, pukul 09.00 pagi (waktu Brazil) melawan Iran,“ tulis keterangan resmi itu.

Dalam kesempatan berbeda, seusai jadi negara yang memenangkan trofi bergengsi sebanyak empat kali (1997, 1999, 2003, 2019) itu, pelatih Phelipe Leal meminta tim asuhannya menjaga motivasi dan rasa lapar untuk membawa gelar kelima.

“Ini grup yang memahami apa yang diwakili seragam tim Brasil untuk sepak bola kami dan terutama untuk negara kami,” ucap Leal. ant

Komentar