nusabali

Ayu Ting Ting Didepak dari Pesbukers

  • www.nusabali.com-ayu-ting-ting-didepak-dari-pesbukers

Isu pedangdut Ayu Ting Ting bakal didepak dari program acara Pesbukers tampaknya bukan isapan jempol semata.

JAKARTA, NusaBali
Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak membenarkan anaknya tak lagi mengisi acara Pesbukers. Seolah ingin meluruskan isu yang beredar, Rojak  menginformasikan bahwa hengkangnya Ayu dari Pesbukers bukan karena dipecat, melainkan karena jadwal putrinya yang superpadat. "Iya benar. Soalnya jadwal Ayu sangat padat,"ucap Abdul Rojak saat dihubungi, Rabu (12/7).
 
Beberapa hari terakhir ini santer bergulir isu penyanyi yang melejit lewat tembang Alamat Palsu itu didepak dari program acara televisi Pesbukers. Hal ini bermula dari unggahan Vice President ANTV Otis Hahijary di akun Instagram yang memberikan peringatan keras pada artis-artis Pesbukers agar disiplin.
 
Menurut Abdul Rozak, karena jadwalnya sangat padat, pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini mau tak mau harus memilih. Ayu akhirnya memilih mengundurkan diri dari Pesbukers.
 
"Namanya rezeki udah ada yang mengatur. Kita tinggal jalani saja," bilang Abdul Rojak seperti dilansir tabloidbintang. Ketika ditanya alasan mendetail soal pengunduran diri  Ayu lebih jauh dan kaitannya dengan "kemarahan" Otis Hahijary di Instagram, Abdul Rojak enggan berkomentar.
 
Beragam komentar muncul dari netizen soal Ibunda Bilqis itu tak lagi mengisi Pesbukers. Ada yang menyayangkan, tapi ada juga malah yang bergembira. Beberapa komentarpun sempat ditanggapi oleh Otis.
 
"Di pesbukers nggak ada @ayutingting92 nggak seru dong," tulis akun th*r**ls*r*h.

"@th*r**ls*r*h tetap seru!!!!!!!!," balas Otis.
 
"@th*r**ls*r*h kalo gak suka gak usah nonton," lanjut Otis membalas komentar netizen.
 
Dari perkataan Otis seperti mengisyaratkan kebenaran soal kabar dikeluarkannya Ayu Ting Ting. Banyak fans Ayu Ting Ting, yang merasa kecewa dengan adanya kabar tersebut.

eberapa mengatakan, Pesbukers tidak akan seru bila tidak ada pelantun 'Sambalado' itu. Lagi-lagi, Otis membalas salah satu ucapan netizen dengan tegas. "@n*r*sl*nd*h_*ind*h anda tidak perlu nonton kalo gak suka," tulis Otis.
 
Sebelumnya, pada Senin, 10 Juli 2017, Otis Hahijary  mengatakan bahwa Ayu Ting Ting masih di Pesbukers. Peringatan keras di media sosial diakui Otis Hahijary berlaku untuk semua artis dan kru. Kalau tidak disiplin, tidak tepat waktu, dia tak segan-segan memberhentikan artis mau pun kru.
 
Jelas bahwa dari postingan itu, artis yang tengah digosipkan punya hubungan istimewa dengan Raffi Ahamad ini lebih pantas disebut ‘didepak’ daripada ‘keluar’ dari acara yang rutin ia isi tersebut. *

Komentar