nusabali

Genjot Wisatawan Tanah Lot, Naty's Restaurant Gelar Travel Agent Gathering

  • www.nusabali.com-genjot-wisatawan-tanah-lot-natys-restaurant-gelar-travel-agent-gathering

TABANAN, NusaBali.com – Naty's Restaurant Tanah Lot menggelar Travel Agent Gathering pada Jumat (27/10/2023) untuk memperkenalkan produk dan layanan restoran kepada para travel agent dan biro perjalanan wisata.

Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan daya tarik wisata  (DTW) Tanah Lot dengan menggandeng pihak pengelola DTW Tanah Lot. 

Dalam acara tersebut, Gusti Paramarta, COO Natya Hotel Group mengatakan bahwa Natys Restaurant Tanah Lot ingin memperkuat jalinan kerjasama dengan para travel agent untuk mensosialisasikan atraksi pertunjukan Tari Kecak di Tanah Lot.

"Atraksi pertunjukan Tari Kecak merupakan wahana yang diyakini dapat menjadi sensasi daya tarik wisata yang paling dinanti-nantikan oleh wisatawan asing maupun domestik di destinasi wisata Tanah Lot," ujar Gusti Paramarta.

Pihaknya juga mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan pihak pengelola kecak untuk memberikan harga dan fasilitas khusus bagi tamu hotel yang menonton atraksi Tari Kecak.

"Tamu hotel yang berkeinginan untuk menonton atraksi Tari Kecak akan mendapatkan harga dan fasilitas khusus dengan paket makan malam di Natys Restaurant Tanah Lot," kata Viany Velantina, Hotel Manager Natya Hotel & Natys Restaurant Tanah Lot.

Naty's Restaurant Tanah Lot berharap bahwa kolaborasi ini dapat meningkatkan daya tarik wisata Tanah Lot dan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi wisatawan.

Komentar