nusabali

Pemotor Tewas Tabrak Innova

  • www.nusabali.com-pemotor-tewas-tabrak-innova

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Simpang Jalan Gatot Subroto Timur dan Jalan Genetri, Denpasar Timur antara mobil Kijang Innova DK 1019 JJ dengan sepeda motor Honda Scoopy DK 3326 AAA, pada Senin (23/10) sekitar pukul 22.40 Wita. Kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengemudi mobil tidak hati-hati saat belok di TKP.

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor Widianto, 24 mengalami cedera kepala berat. Korban asal Dusun Krajan RT 002/RW002 Menanpu Gumuk Mas, Jember, Jawa Timur itu meninggal dunia setelah beberapa saat dirawat di RSUD Wangaya, Denpasar. Selain itu satu orang yang dibonceng yakni M Bashori Setiawan, 24 mengalami luka lebam pada mata kiri dan hidung mengeluarkan banyak darah. Korban ini dirawat

Sementara pengemudi Kijang Ferrygo Wanasuka, 49 tidak mengalami luka-luka. Pengemudi yang tinggal di Jalan Noja Indah Blok D Nomor 8 Denpasar itu hanya menderita kerugian kerusakan kendaraan.

Kasi Humas Polresta adenpasae AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengatakan kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengemudi Kijang tidak hati-hati. AKP Suakdi menjelaskan, sebelum kejadian pengemudo mobil Kijang Innova DK 1019 JJ bergerak dari arah barat ke arah timur. Mendekati TKP mobil tersebut belok ke kanan.

"Pada saat belok kanan itu pengemudi mobil tidak hati-hati. Mobil tersebut belok ke kanan kurang hati hati sehingga terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Scoopy DK 3326 AAA yang bergerak dari arah timur ke barat," tuturnya. 7 pol

Komentar