nusabali

Persija Kalah, Doll Ngambek

  • www.nusabali.com-persija-kalah-doll-ngambek

BEKASI, NusaBali - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll, marah dan kecewa, dengan kekalahan 1-2 dari RANS Nusantara FC, pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (22/10) malam WITA. Karena itu, Doll ngambek dan pelit bicara dalam konferensi pers setelah laga. Bahkan, Doll hanya 15 detik bicara di ruang jumpa pers.

Usai peluit panjang, Doll dan Wakil Presiden Persija Ganesha Putera, sempat protes kepada wasit keempat. Namun, keduanya tak puas dengan penjelasan dari pengadil di sisi luar lapangan tersebut.

Keduanya lalu menghampiri wasit yang masih di lapangan. Doll dan Ganesha langsung melakukan protes, namun tak ada perubahan keputusan dilakukan. Wasit pun harus diamankan petugas untuk menghindari peristiwa yang tidak diinginkan. 

"Ini momen yang tepat bagi saya tidak berbicara soal pertandingan hari ini, apapun itu. Untuk hari ini cukup sampai di sini," kata Doll.

Sikap Doll sempat membuat seluruh pewarta kebingungan. Namun, Doll membuat keputusan dan buru-buru pergi meninggalkan pewarta. *

Komentar