nusabali

Sergio Ramos Tetap Garang Lawan Madrid

  • www.nusabali.com-sergio-ramos-tetap-garang-lawan-madrid

SEVILLA, NusaBali - Bek Sevilla, Sergio Ramos untuk pertama kalinya tampil melawan Real Madrid setelah meninggalkan Santiago Bernabeu. Ramos pun tetap garang melawan mantan klubnya itu, dengan menyikut Jude Bellingham dan melakukan save krusial.

Ya, laga Sevilla menjamu Real Madrid di Stadion Sanchez Pizjuan, Sabtu (21/10) malam, berakhir imbang 1-1. Gol bunuh diri David Alaba membuat Sevilla unggul lebih dulu pada menit ke-74. Namun Dani Carvajal menyamakan 1-1 empat menit berselang.

Sergio Ramos bermain penuh dalam laga itu. Pada menit ke-34, dia melakukan penyelamatan pada upaya David Alaba yang meneruskan umpan dari Toni Kroos.

Lalu pada menit ke-43, Ramos melakukan penjagaan ketat pada Bellingham. Dalam sebuah tangkapan layar. Dia menempelkan siku pada pemain asal Inggris itu.

Ramos dicatat Whoscored membukukan lima clearance saat Sevilla vs Madrid. Dalam menggalang pertahanan, Ramos juga memblok tiga percobaan pemain Madrid, dan cuma melakukan dua pelanggaran.

Bisa menahan Madrid, pelatih Sevilla, Diego Alonso, merasa bangga dengan anak asuhnya, termasuk Sergio Ramos. Dia menilai ada banyak hal positif dari Los Rojiblancos. *

Komentar