nusabali

Kabaddi Putra - Putri Lolos PON

  • www.nusabali.com-kabaddi-putra-putri-lolos-pon

Sudharma Hariawan seusai pertandingan mengaku senang dengan hasil timnya. Dia mengucapkan terimakasih kepada pemain dan pelatih yang telah bekerja keras sehingga mampu lolos ke PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara.

DENPASAR, NusaBali
Tim kabaddi putra dan putri Bali lolos PON XXI Aceh-Sumut 2024, setelah memastikan diri sebagai juara grup. Bali meraih enam poin hasil dua kali kemenangan.  Kini Bali tinggal melakoni laga berikutnya untuk menentukan peringkat, sekaligus perebutan medali emas.

Pada pertandingan pertama tim putri Bali mengalahkan Kaltim 26-18, dan menang WO atas Jabar, yang tidak datang ke venue pertandingan di GOR Lila Buana, Denpasar, Sabtu (21/10). Sedangkan tim putra Bali mengalahkan Papua 40-27 dan Sumbar 43-27.

Tim putri Bali diperkuat Ni Ketut Puspasari, Ni Kadek Amiariasti, Ni Made Dwiyani Putri, Ni Komang Trisna Arkasari, Ni Putu Erika Susanti, Pande Putu Agya Sutarini, Ni Komang Pebriyanti, Ni Putu Alya Virdayanti, Ni Putu Nadine Aristya, Desak Putu Eka Setyadewi, Dewa Ayu Sri Wahyuni, dan Ni Putu Dina Aldiana.

Sedangkan tim putra diperkuat I Putu Wahyu Juniarta, I Komang Wahyu Brahmasta, I Komang Darma Putra, I Made Arya Negara, I Putu Ngurah Krisna Adipranata, I Gede Jaya Guna, I Gde Darmawan, I Made Dwiki Sanjaya, I Gusti Agung Eka Wibawa Dana, I Made Suastika, I Kadek Dodi Indrawan, dan Kadek Budi Arsana. 

Manager tim Bali, I Kadek Sudharma Hariawan seusai pertandingan mengaku senang dengan hasil timnya. Dia mengucapkan terimakasih kepada pemain dan pelatih yang telah bekerja keras sehingga mampu lolos ke PON XXI 2024 Aceh-Sumut.

"Terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras. Juga tim pelatih, ofisial dan seluruh tim yang terlibat.  Kemenangan ini kami persembahkan bagi seluruh masyarakat Bali," kata Sudharma Hariawan. 

Sementara itu Ketua Umum FOKSI Bali, I Made Sukawan Adika mengaku sangat bahagia dengan hasil ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah membanggakan Bali. Semua itu karena Bali jadi barometer tapi perjuangan tidak mudah game demi game. 

Pria yang juga Humas PBVSI Bali itu menambahkan di sektor putri, tim Bali lolos PON didampingi NTB, Jatim, Kaltim Lampung. Sedangkan tim putranya, Bali didampingi NTB, Kaltim, Lampung, dan Jatim. Sesuai jadwal pada Minggu (22/10) ini, penentuan peringkat untuk perolehan medali. dek

Komentar