nusabali

Harus Berani Taklukkan Semua Lawan

Wakil Ketua Umum PSSI Motivasi Timnas U-17

  • www.nusabali.com-harus-berani-taklukkan-semua-lawan

BAD BENTHEIM, NusaBali - Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, memberikan motivasi kepada pemain Tim U-17 Indonesia agar tidak takut dengan siapa pun lawannya.

Mantan Menteri Pemuda Olahraga ini menemui para pemain di Hotel Grossfeld, Bad Bentheim, Jerman, Senin (16/10) malam, yang notabene tempat menginap tim selama tiga pekan sebelum balik ke Indonesia. 

Dalam memberikan arahan, Zainudin Amali ditemani oleh Frank Wormuth, Indra Sjafri, Bima Sakti, dan semua ofisial.

Zainudin Amali meminta pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Harus yakin, tidak boleh takut dengan siapa pun lawannya. Mewakili masyarakat Indonesia, kalian harus mempersembahkan yang terbaik. Tunjukkan kalian bukan penakut," ujar Zainudin Amali.

Tim U-17 Indonesia akan melaksanakan seluruh pertandingan fase grup Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai 10 November 2023.

Zainudin Amali menginginkan Iqbal dkk untuk dapat bermain maksimal sekaligus berharap untuk lolos dari fase grup dan melangkah lebih jauh di turnamen tersebut. "Kalian akan main di Surabaya, kalau mainnya jelek, malu. Jadi, Ketua Umum, Saya, dan semua pengurus PSSI ingin kalian main maksimal. Fase grup lolos, baru selanjutnya. Semoga ini menjadi sejarah bagi Indonesia," tambahnya.

Zainudin Amali berharap motivasi yang diberikan dapat memacu semangat pemain Tim U-17 Indonesia untuk meraih hasil terbaik di Piala Dunia U-17 2023.7mao

Komentar