nusabali

PTMSI Bangli Gelar Bupati Cup

  • www.nusabali.com-ptmsi-bangli-gelar-bupati-cup

BANGLI, NusaBali - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bangli kembali menggelar kejuaraan tenis meja Bupati Cup II, pada 27-29 Oktober 2023, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Wisna, LC Uma Bukal, Kelurahan Cempaga Bangli.

Bendahara PTMSI Bangli, Sang Ketut Suarmayasa didampingi Sekretaris, I Wayan Suparman mengatakan kejuaraan tenis meja Bupati Bangli Cup merupakan agenda tahunan PTMSI Bangli. Kejuaraan kali ini menjadi tahun kedua.

"Kejuaraan ini agenda tahunan dan bertujuan untuk menjaring bibit atlet potensial,” ungkap Suarmayasa, Jumat (13/10). 

Kejuaraan dibuka secara langsung Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dan dihadiri Ketua PTMSI Bali Komjen Pol.Petrus Reinhard Golose  yang juga mantan Kapolda Bali. 

Dalam kejuaraan tersebut dipartandingkan beberapa kategori, diantaranya kelompok umur 11 tahun(putra-putri) dan kelompok umur 14 tahun (putra-putri) serta nomor tunggal  dan ganda umum. 

“Nanti akan dipertandingkan pula nomor beregu putra  antar desa/kelurahan se-Bangli,” ujar Suarmayasa. 

Ditambahkan Suarmayasa, dalam kejuaraan itu nantinya dilakukan pemantauan/penjaringan  atlet tenis meja potensial yang bisa mewakili Bangli dalam berbagai kejuaraan.

Suarmayasa mengatakan, dalam kejuaraan tahun berhasil dijaring beberapa atlet, hasilnya meraih medali emas dalam Porsenijar lalu. "Atlet kita berhasil meraih emas di nomor ganda putri tingkat SD dan medali perunggu nomor tunggal putri SD dan nomor tunggal putra SMA,” ujar Suarmayasa. 7esa.

Komentar