nusabali

Puluhan Frestyler Ramaikan Bupati Cup II

  • www.nusabali.com-puluhan-frestyler-ramaikan-bupati-cup-ii

Puluhan freestyler (pemain atraksi sepeda motor) meramaikan ajang Bupati Klungkung Cup II Tahun 2017.

SEMARAPURA, NusaBali
Aksi mereka memukau masyarakat Klungkung dengan gaya dan atraksi mereka diatas motor. Freestyle Bupati Klungkung Cup II Tahun 2017, kelasnya ditingkatkan dan terbagi menjadi dua kelas yakni Regional Bali dan Oven. Even memperebutkan piala Bupati Klungkung dilaksanakan 4 - 5 November 2017, di depan Monumen Puputan Klungkung.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap even ini mampu melahirkan atlet berkualitas untuk mewakili Klungkung dan Bali ke tingkat lebih tinggi. “Atlet junior agar belajar kepada yang senior,” ujar Bupati Suwirta saat menyaksikan aksi freestyle, Minggu (5/11).

Bupati Suwirta berharap KONI Klungkung bisa menjembatani para penghobi freestyle ini, khususnya anak-anak muda. Sehingga tidak lagi beraksi di jalan raya. Dengan adanya ajang sebagai penyalur hobi ini, Bupati berharap tidak ada lagi ajang kebut-kebutan di jalan dan dengan konsentrasi latihan, anak-anak muda ini bisa terhindar dari pengaruh negatif, seperti penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan lainnya. “Ke depan KONI Klungkung agar menjembatani sebagai penyalur hobi sehingga lebih konsentrasi latihan,” ujar Suwirta.

Panitia kejuaraan, Komang Arta Susila menyampaikan ajang ini diikuti 72 peserta. Ada delapan peserta freestyle dari Kabupaten Klungkung. “Ajang ini juga menampilkan juara freestyle ASEAN dari Indonesia, Yeyenk,” ujarnya.*wa

Komentar