nusabali

Persebaya Siap Cuci Gudang Pemain Asing

  • www.nusabali.com-persebaya-siap-cuci-gudang-pemain-asing

SURABAYA, NusaBali - Persebaya Surabaya siap merombak pemain asingnya pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Dua pemain disebut hampir pasti meninggalkan Bajul Ijo, yakni Sho Yamamoto dan Paulo Victor.

Sho membela Persebaya sejak musim 2022/2023. Pada musim pertamanya, Sho tampil bagus dengan 10 gol dan 10 assist. Namun, performa Sho menurun awal musim 2023/2024. Sedangkan striker Paulo Victor tampil di bawah harapan, dengan hanya mencetak satu gol dari 12 laga BRI Liga 1 2023/2024. 

Selain dua pemain tersebut, posisi Ze Valente juga tidak aman di Persebaya. Pemain asal Portugal itu masuk daftar pemain untuk dilepas ke klub lain. Satu lagi pemain asing yang akan dibuang, Dusan Stefanovic. 

Persebaya bukan hanya akan melepas pemain asing, tapi juga mendatangkan amunisi baru. Sejumlah pemain disebut masuk daftar belanja Bajul Ijo, salah satunya Gustavo Almeida dari Arema FC, yang sudah  mencetak 11 gol dari 12 laga bersama Arema FC. 

Selain itu, Yuran Fernandes juga disebut jadi target Persebaya. Hanya saja, bek 28 tahun itu terikat kontrak dengan PSM Makassar hingga 2026. Satu pemain Persebaya yang sudah pergi, yakni Ferdinan Sinaga, yang pindah ke Persiraja Banda Aceh. *

Komentar