nusabali

Family Gathering di Kebun Raya Bedugul Pungkasi Rangkaian HUT Ke-29 NusaBali

  • www.nusabali.com-family-gathering-di-kebun-raya-bedugul-pungkasi-rangkaian-hut-ke-29-nusabali

TABANAN, NusaBali.com - Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-29 Harian Umum NusaBali berakhir dengan acara family gathering di Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Sabtu (7/10/2023).

Family gathering menjadi penutup yang manis pasca rangkaian kegiatan persembahyangan bersama di Pura Agung Besakih pada Rabu (27/10/2023). Kemudian, disusul perayaan sederhana dengan tumpengan di Kantor NusaBali, Jalan Hayam Wuruk 110 Denpasar pada puncak acara, Selasa (3/10/2023).

I Made Maha Dwija Santya, Pimpinan Perusahaan, mengaku sangat senang sebab family gathering ini benar-benar dimaknai sebagai acara keluarga. Bukan saja internal NusaBali, tetapi juga keluarga besar yang mencakup pimpinan, pegawai, dan keluarga serta kerabat masing-masing.

"Hari ini saya senang sekali karena bisa melihat keluarga NusaBali. Tidak hanya yang bekerja di NusaBali tetapi juga keluarga besar yang turut meramaikan family gathering ini," ujar Maha Dwija di sela acara.

Kegiatan family gathering yang dirangkaikan dengan aktivitas outbond dan team building ini berlangsung ceria dan hangat di tengah suhu dingin dataran tinggi Bedugul. Bertempat di dekat Taman Begonia, acara disemarakkan dengan berbagai permainan menarik yang menambah kekompakan dan kerja sama antarpegawai dan pimpinan.

Tidak hanya para staf, reporter, dan berbagai divisi NusaBali yang terlibat permainan, para pimpinan pun turut membaur. Pimpinan Perusahaan Maha Dwija, Plt Pimpinan Redaksi I Ketut Suardana, dan Pembina Redaksi Ketut Naria turut bergabung dalam permainan dengan tim yang berbeda-beda.

"NusaBali adalah keluarga besar kita. Untuk itu, saya mengajak untuk kita jaga bersama, mari kita bangun bersama. Kita bikin NusaBali semakin tahun semakin besar," seru Maha Dwija ketika membuka kegiatan.

Sementara itu, seluruh karyawan diberikan hadiah doorprize. Keseruan bercampur rasa berdebar menanti pengundian doorprize mulai dari t-shirt, TV, emas, hingga sepeda listrik menjadi penantian di akhir kegiatan. Hal ini sekaligus sebagai apresiasi kepada para tulang punggung NusaBali yang telah membawanya menapaki tahun ke-29 dan menuju usianya yang akan genap tiga dekade. *rat

Komentar