nusabali

Mourinho Yakin AS Roma Bangkit

  • www.nusabali.com-mourinho-yakin-as-roma-bangkit

ROMA, NusaBali - Meski menjalani awal musim 2023/2024 dengan buruk, pelatih Jose Mourinho tetap percaya diri dengan pekerjaannya di AS Roma.

Apalagi AS Roma kembali ke jalur kemenangan, usai mengalahkan Frosinone 2-0 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (2/10) dini hari Wita.

Kemenangan skuad Serigala Ibukota itu berkat gol Romelu Lukaku dan Lorenzo Pellegrini. Kedua gol itu juga hasil assist Paulo Dybala. Sukses itu setidaknya membuat supporter Roma melupakan dua kekalahan dan dua hasil imbang dari tujuh laga Serie A musim ini, serta jauh dari papan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A (di posisi 12).

"Seorang pelatih harus menghormati pemilik klub dan tidak mengomentari apa pun. Saya gembira untuk mereka karena kami menang hari ini, karena jelas pemilik ingin menang," kata pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho bertekad akan bekerja keras dan melakukannya untuk manajemen, para pemain, dan fans AS Roma. Kontrak Mourinho di AS Roma akan berakhir pada Juni 2024. Namun, belum ada kesepakatan penambahan kontrak sampai saat ini.

"Saya bekerja untuk mereka, saya bekerja untuk fans Roma, dan saya bekerja untuk para pemain. Ketika kami melakukannya dengan baik, saya senang," kata Moorinho.

Situasi sulit AS Roma sepertinya masih akan berlangsung. Bahkan, dua bek tengah andalan Chris Smalling dan Diego Llorente, harus absen pada laga selanjutnya karena cedera. *

Komentar