nusabali

Laju Sempurna Inter Terhenti

  • www.nusabali.com-laju-sempurna-inter-terhenti

MILAN, NusaBali - Sassuolo menghentikan laju sempurna Inter Milan, usai menang 2-1 pada laga pekan keenam Liga Italia Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (28/9) dinihari WITA.

Ya, Inter dalam lima laga liga sebelumnya selalu sukses meraih kemenangan, namun catatan ini dihentikan Sassuolo.

Pada laga itu sebenarnya Inter sempat unggul lebih dulu melalui Denzel Dumfries, namun Sassuolo bangkit berkat gol Nadim Bajrami dan Domenico Berardi. Secara statistik Inter pun unggul 63 persen penguasaan bola, namun Sassuolo lebih agresif melepaskan lima tendangan tepat sasaran.

Meskipun demikian, hasil laga ini tetap membuat Inter tetap di posisi pertama klasemen sementara Liga Italia dengan 15 poin, memiliki poin sama dengan AC Milan di peringkat kedua, setelah unggul selisih tiga gol. Sedangkan Sassuolo naik ke peringkat kedelapan dengan sembilan poin dari enam laga.

Sementara juara bertahan musim lalu Napoli kembali ke jalur kemenangan setelah menekuk Udinese 4-1 di Stadion Diego Maradona, Naples, Kamis dinihari WIB. Kemenangan Il Partenopei melalui Piotr Zielenski, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia, dan Giovanni Simeone. Sedangkan Udinese membalas melalui Lazar Samardzic. ant

Komentar