nusabali

BCA Resmikan KCP Buluh Indah, Dukung Pertumbuhan Ekonomi Denpasar Barat

  • www.nusabali.com-bca-resmikan-kcp-buluh-indah-dukung-pertumbuhan-ekonomi-denpasar-barat

DENPASAR, NusaBali.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Buluh Indah di Jalan Buluh Indah No.88, Denpasar. Peresmian ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Denpasar Barat dan sekitarnya.

KCP Buluh Indah sebelumnya berstatus kantor cabang kas. Namun seiring pertumbuhan ekonomi masyarakat, kantor ini naik status menjadi KCP, yang sekaligus ditandai dengan relokasi ke gedung baru.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) IV BCA Tan Widy Tarmizi mengatakan, "BCA senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan layanan bagi nasabah. Pembukaan KCP Buluh Indah merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah dan masyarakat di Buluh Indah, Denpasar dan sekitarnya."

"Kami menyadari bahwa BCA dapat tumbuh dan berkembang berkat dukungan dari nasabah, masyarakat dan mitra kerja. Hal ini sejalan dengan komitmen untuk ‘Senantiasa di Sisi Anda’ guna memberikan solusi perbankan yang tepat dan layanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan nasabah," tambahnya.

KCP Buluh Indah berada dalam wilayah Denpasar Barat, yang memiliki potensi bisnis dan peluang investasi cukup besar, seperti perdagangan, perkantoran dan kawasan permukiman. Guna menggarap potensi tersebut, diperlukan dukungan produk dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

BCA menyatakan komitmen untuk hadir tidak hanya melalui aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi dan kedekatan personal secara langsung dengan nasabah. 

BCA juga berharap kehadiran KCP Buluh Indah dapat membawa akses perbankan yang lebih dekat dan layanan yang komprehensif untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal serta memberikan manfaat konkret bagi nasabah di kawasan tersebut.

Dengan gedung baru yang lebih besar, representatif, dan nyaman, nasabah KCP Buluh Indah dapat memperoleh pelayanan yang lebih baik. “Kehadiran KCP Buluh Indah diharapkan dapat ikut mendukung pertumbuhan ekonomi di Denpasar Barat dan wilayah sekitarnya," ujar Tan Widy Tarmizi.

Komentar