nusabali

Sukawati Heboh, Mahasiswa Ditemukan Gantung Diri

  • www.nusabali.com-sukawati-heboh-mahasiswa-ditemukan-gantung-diri

GIANYAR, NusaBali.com - Banjar Palak, Desa/Kecamatan Sukawati, Gianyar digegerkan dengan peristiwa bunuh diri pada Sabtu (23/9/2023) sore. Korbannya adalah IWBP, 19, yang masih berstatus mahasiswa.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh temannya sekitar pukul 15.00 WITA. Saat itu, teman korban datang berkunjung dan bermaksud bertemu. Namun karena korban tak terlihat di halaman rumah, temannya dipersilakan langsung menemui korban di kamar.

Begitu pintu kamar dibuka, teman korban langsung kaget melihat korban sudah gantung diri menggunakan tali yang diikat di plafon. Teman korban kemudian berteriak memberitahu orangtua dan kakek korban.

Keluarga korban kemudian menurunkan korban dan dilarikan ke RSU Ganesha Celuk. Namun tim medis menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya,  mengkonfirmasi peristiwa tragis tersebut. "Unit Reskrim bersama piket fungsi melakukan olah TKP sekitar Pukul 16.00 WITA," jelasnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Pada saat datang ke UGD RS Ganesha korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

"Mayat sudah dalam keadaan kaku, diperkirakan korban meninggal sekitar lebih dari 6 jam," kata Kompol Hendra. *nvi

Komentar