nusabali

De Jong Khawatir Barcelona Gugur di Fase Grup UCL

  • www.nusabali.com-de-jong-khawatir-barcelona-gugur-di-fase-grup-ucl

BARCELONA, NusaBali - Gelandang asal Belanda Frenkie de Jong mengkhawatirkan Barcelona tidak lolos dari fase grup Liga Champions 2023/2024. Karena itu, De Jong pun meminta klubnya tidak banyak omong dulu soal peluang apapun.

Hal itu diungkapkan De Jong, jelang Barcelona menjalani laga pertama Grup H menghadapi Royal Antwerp di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (20/9) WITA. Di atas kertas, Barca diprediksi bisa memenangkan laga itu dengan mudah. Bahkan Barcelona juga diprediksi melenggang lolos ke babak gugur UEFA Champions League (UCL).

Apalagi saat ini Barca di grup yang relatif mudah. Selain Antwerp, Barcelona tergabung di Grup H bersama Porto dan Shaktar Donetsk. Namun saat disinggung soal peluang, De Jong menolak. Menurutnya, Barcelona lebih baik tidak banyak omong dan memberikan pembuktian di lapangan.

“Kami dua tahun berturut-turut tidak lolos dari fase grup, jadi kami tidak boleh banyak omong. Yang perlu kami lakukan hanyalah menunjukkan di lapangan,” kata mantan pemain Ajax Amsterdam itu.*

Komentar