nusabali

Mayat di Pantai Perancak Ternyata Nelayan Banyuwangi

  • www.nusabali.com-mayat-di-pantai-perancak-ternyata-nelayan-banyuwangi

NEGARA, NusaBali - Identitas mayat pria tak dikenal yang ditemukan terdampar di Pantai Perancak, Jembrana, pada Sabtu (9/9) akhirnya diketahui.

Korban disebut bernama Casmundi, 28, seorang nelayan asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah, yang hilang saat melaut di perairan Banyuwangi, Jawa Timur, pada Sabtu (2/9) lalu.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan kordinasi dengan pihak Polresta Banyuwangi mengenai penemuan mayat di wilayah Polres Jembrana. "Setelah kita koordinasikan ciri-ciri serta pakaian terakhir yang dikenakan korban dengan jenazah yang ditemukan ini memang memiliki kesesuaian dengan nelayan yang hilang di Banyuwangi pada tanggal 2 September 2023 lalu," kata Dewa Juliana, Sabtu siang.

"Setelah kita lakukan identifikasi sidik jari, identik sesuai sidik jari dengan korban di Banyuwangi. Saat ini kami menunggu pihak keluarga dari Banyuwangi datang untuk membawa jenazah," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga di pesisir Pantai Perancak, Jembrana, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas, Sabtu (9/9). Mayat tersebut ditemukan terdampar di sebelah timur kelompok pelestari penyu kurma asih, sekitar pukul 05.30 Wita.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar lokasi. Nelayan tersebut kemudian melaporkan penemuannya ke Bhabinkamtibmas setempat. 7

Komentar