nusabali

Ingin CLBK tapi Ditolak, Mantan Pacar Diancam Pisau

  • www.nusabali.com-ingin-clbk-tapi-ditolak-mantan-pacar-diancam-pisau

DENPASAR, NusaBali - Keinginan Anajawa Tamu Ina kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya Erwin Metaiwa, berakhir petaka. Keduanya terlibat keributan hingga nyaris menelan korban jiwa di kos Erwin di Jalan Letda Made Putra, Denpasar Timur, Sabtu (9/9) sekitar pukul 16.30 Wita.

Saat itu Anajawa mengancam Erwin pakai pisau agar hubungan asmara keduanya yang telah putus pada Mei 2023 sambung lagi alias cinta lama bersemi kembali (CLBK). Awalnya pisau dari tangan Anajawa yang dibawanya dari kosnya berhasil direbut Erwin. Pisau tersebut berusaha direbut kembali oleh Anajawa hingga mengakibatkan tangan perempuan asal Desa Praipaha, Kecamatan Nggaha Ori Angu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur itu menderita luka sayat pada telapak tangannya.

Sebelum terjadi keributan berdarah itu, Anajawa sudah beberapa kali mendatangi kos Erwin untuk minta sambung lagi tali asmara mereka yang telah putus. Sekian kali datang ketemu pria idamannya itu namun terus mendapat penolakan. Seperti putus asa dengan perjuangannya, pada Sabtu kemarin itu Anajawa datang membawa pisau dan melakukan pengancaman terhadap Erwin. Aksi nekatnya berhasil dihentikan oleh sang mantan pacar yang juga sama-sama dari Sumba.

“Beberapa kali sebelumnya korban (Anajawa) bersama saudaranya sering datang ke lokasi TKP untuk bertemu Erwin. Tujuannya untuk membujuk Erwin yang merupakan mantan pacarnya untuk sambung kembali. Tali asmara keduanya putus pada Mei lalu,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi pada Minggu (10/9).

Mengetahui adanya kejadian tersebut, pemilik kos lapor ke kelian setempat hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur. Menerima informasi tentang adanya peristiwa tersebut aparat Polsek Denpasar Timur mendatangi lokasi kejadian.

Korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar untuk mendapatkan pertolongan medis menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. Adapun barang bukti yang diamankan adalah sebilah pisau dapur berukuran 20 cm. 7 pol

Komentar