nusabali

Perseden-PS Badung di Final Piala U-15

  • www.nusabali.com-perseden-ps-badung-di-final-piala-u-15

Skuat Perseden Denpasar U-15 mengusung misi balas dendam melawan PS Badung U-15. Kedua tim bertetangga itu akan saling berhadapan di final Piala U-15 di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (8/7).

DENPASAR, NusaBali
PS Badung ke final Piala U-15 setelah menang atas tim Bali All Star (BAS) 1-0 dalam perpanjangan waktu,  di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Kamis (6/7). 

Perseden U-15 melaju ke final, setelah mengalahkan Bali FC 3-0 di laga semifinal di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (6/7). Tiga gol Perseden disumbangkan Yoga menit 9 dan 67, dan Tito menit 17.   

 Kemenangan Laskar Muda Catur Muka itu, setelah mereka menerapkan permainab agresif dan menguasai penuh jalannya pertandingan. 

Direktur PSSI Asprov PSSI Bali, Gede Made Anom Prenatha menegaskan untuk final U-17 akan digelar di Dipta Gianyar, Jumat (7/7).  Sehari berikutnya baru final U-15. Usai final U-15 dilanjutkan kick off Kompetisi Liga 3 Zona Provinsi Bali. 

"Untuk Perseden lawan PS Badung U-15 memperebutkan juara, sementara Bali FC Vs Bali All Star (BAS) berebut 3," kata Anom Prenatha. 

Di tempat terpisah Sekum Askot PSSI Denpasar, Komang Merta mengakui, target meraih gelar juara di U-15 sudah mendekati kenyataan. "Tinggal bagaimana di final. Mudah-mudahan bisa tampil konsisten," papar Merta. *dek

Komentar