nusabali

Blue Light Patrol Polsek Dentim Sasar Objek Vital

  • www.nusabali.com-blue-light-patrol-polsek-dentim-sasar-objek-vital

DENPASAR, NusaBali - Blue Light Patrol Polsek Denpasar Timur pada Sabtu (2/9) malam menyasar objek vital seperti gerai ATM, kantor bank, konsulat jenderal (konjen), perkantoran, hingga pemukiman penduduk.

Patroli rutin yang digelar setiap malam ini menyasar objek vital, karena setiap Sabtu malam biasanya aktivitas warga cukup padat diiringi dengan tingginya ancaman gangguan kamtibmas.

Titik-titik daerah yang jadi sasaran patroli adalah Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai menuju Jalan Raya Puputan, Niti Mandala. Di kawasan Niti Mandala, petugas keliling kawasan civic center.


“Patroli biru ini merupakan perintah dari Bapak Kapolda Bali. Patroli seperti ini tidak menunggu ada kejadian yang mengganggu keamanan, tetapi setiap malam selalu digelar,” kata Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Darsana,” Minggu (3/9).

Kompol Darsana mengemukakan pada saat patroli ketika melintasi Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya sebelum persimpangan Jalan Waribang, mendapati mobil truk dengan roda bagian belakang kanan terperosok masuk selokan karena beton penutup got jebol. Posisi truk melintang menutupi sebagian badan jalan sehingga menghambat arus lalu lintas.

Mendapati hal itu personel melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kejadian serta menghubungi kendaraan derek untuk membantu mengevakuasi kendaraan agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas. “Salah satu tujuan patroli rutin ini untuk membantu masyarakat yang mengalami kendala di jalan raya. Seperti halnya kasus kendaraan yang terperosok ke got semalam (Sabtu malam, Red),” ucap Kompol Darsana. 7 pol

Komentar