nusabali

Perbaikan Jalan di Nusa Penida Ditarget Tuntas Tahun Ini

  • www.nusabali.com-perbaikan-jalan-di-nusa-penida-ditarget-tuntas-tahun-ini
  • www.nusabali.com-perbaikan-jalan-di-nusa-penida-ditarget-tuntas-tahun-ini

SEMARAPURA, NusaBali - Pemkab Klungkung targetkan menuntaskan perbaikan semua jalan di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung pada tahun 2023.

Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Kawasan Permukiman Klungkung, Made Jati Laksana, mengatakan pemeliharaan jalan berkala Jalan Sampalan-Toya Pakeh dengan nilai kontrak Rp 1.955.000.000, pemeliharaan rutin jalan Nusa Penida Rp 2.715.000.0000, peningkatan Jalan Paku-Pertigaan Banjar Bingin Rp 3.543.813.300, peningkatan jalan menuju Pura Tunjuk Pusuh Rp 3.774.000.000, dan peningkatan jalan Ponjok-Jurangbatu Rp 10.496.474.800.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Pj Sekda Klungkung Dewa Gde Darmawan memfokuskan penanganan infrastruktur di Jalan Suana hingga Desa Kutampi yang baru bisa ditangani pada tahun ini. “Atas nama pemerintah saya minta maaf karena baru sekarang ini bisa melakukan pemeliharaan jalan di Desa Suana tembus ke Desa Kutampi,” ujar Bupati Suwirta. Perbaikan jalan-jalan kabupaten di Nusa Penida semua akan dituntaskan tahun ini. 

“Masyarakat Klungkung harus mendapatkan sarana prasarana yang memadai tanpa memandang apakah itu untuk jalur pariwisata atau bukan,” tegas Bupati Suwirta. Terkait pengadaan air bersih di Dusun Kelemahan, Desa Suana, PDAM sedang melakukan pergantian pipa agar masyarakat dapat menikmati air bersih. 7 wan

Komentar