nusabali

Pangdam Udayana Baru Temui Kapolda Bali

  • www.nusabali.com-pangdam-udayana-baru-temui-kapolda-bali

DENPASAR, NusaBali - Mayjen Harfendi sowan ke Polda Bali setelah seminggu aktif menjabat Pangdam IX/Udayana yang baru, Selasa (29/8) pagi. Kedatangan Mayjen Harfendi yang kemarin didampingi sejumlah pejabat utama Kodam IX/Udayana itu disambut langsung Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra dan para pejabat utama Polda Bali lainnya.

Pangdam yang baru ini datang dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Kapolda Bali dalam rangka meningkatkan dan memperkokoh hubungan sinergitas dengan para pejabat Forkopimda Bali. Sebagai sesama aparat keamanan Pangdam mengatakan siap mendukung Polda Bali dalam menjaga kondusifitas Bali.

"Saya juga berencana akan berkunjung ke Polres di Bali untuk membentuk kekompakan. Salah satu agenda besar kita di depan mata adalah Pemilu serentak yang digelar 2024. Untuk menyukseskan pesta demokrasi itu Kodam IX/Udayana siap mendukung Polda Bali sehingga Pemilu dapat berjalan aman dan lancar," tutur Mayjen Harfendi.


Sementara Kapolda Irjen Ida Bagus Kade Narendra mengatakan sangat senang dengan kunjungan Pangdam IX/Udayana itu. Dia mengaku dirinya masih mengatur waktu untuk berkunjung ke Koramil, Kodim maupun satuan Batalyon yang berada di Pulau Bali.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini. Diharapkan melalui sinergitas seperti ini tantangan tugas ke depan dapat diselesaikan dengan baik, utamanya pengaman Pemilu serentak 2024," pungkasnya. 7 pol

Komentar