nusabali

Peserta Diklat PKN Gianyar Launching Program Perubahan

  • www.nusabali.com-peserta-diklat-pkn-gianyar-launching-program-perubahan

GIANYAR, NusaBali - Peserta Diklat PKN (Pelatihan Kepemimpinan Nasional) II Angkatan XI asal Gianyar melaunching program perubahan di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Gianyar, Jumat (25/8).

Program perubahan ini bernama Gianyar Urati tentang pengawasan wisatawan yang digagas Ketut Mudana. Gita Dewi dengan tema desa wisata digagas oleh I Ketut Pasek Lanang Sadia. Anak Agung Gede Putrawan dengan program Siteryankes, data keluarga miskin yang akurat dan Anak Agung Gde Raka Suryadiputra dengan program optimalisasi peran PPID untuk memudahkan masyarakat memperoleh informasi. 

Selaku mentor, Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Gianyar I Wayan Sadra mengapresiasi semua peserta yang telah menunjukkan intensitasnya dalam menjalin komunikasi, koordinasi, dan diskusi. “Tidak ada alasan bagi saya untuk melakukan evaluasi dan penilaian yang tidak optimal. Peserta diklat benar-benar melaksanakan dan mengikuti pelatihan secara intensif dan bersungguh-sungguh,” ungkap Sadra. 

Sistem penilaian bersifat kolaboratif. “Dari ke empat peserta diklat dari Kabupaten Gianyar, setelah kami bersama tim melakukan penilaian benar-benar mampu menyajikan materi dengan baik, teruji dan terukur sesuai kemampuan yang dimiliki peserta,” tegasnya. Sadra juga menjelaskan perubahan yang ditampilkan oleh para peserta diklat benar-benar berorientasi dan mencerminkan visi misi Bupati Gianyar. 

Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun berharap dengan berbagai inovasi dapat meningkatkan mutu pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. “Semoga ini memberikan manfaat dan menjadi role model serta menginspirasi semua pihak meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. Wabup Agung Mayun berharap para peserta mendapatkan nilai yang maksimal dan merealisasikan program untuk meningkatkan pelayanan. 7 nvi

Komentar