nusabali

Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 Ajak 300 Konsumen Nonton Langsung

  • www.nusabali.com-adira-goes-to-motogp-mandalika-2023-ajak-300-konsumen-nonton-langsung

GIANYAR, NusaBali.com – Euforia gelaran MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Kuta, Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober 2023. Sukses menjadi vebue untuk pertamakali pada musim 2022, adu balap motor paling bergengsi ini masih menyedot perhatian publik.

Menyadari ‘pentingnya’ MotoGP Mandalika, Adira Finance pun merasa perlu menyiapkan 300 slot untuk konsumen setianya untuk menyaksikan langsung event yang membanderol tiket Rp 325 ribu hingga termahal Rp 15 juta tersebut.

“Kami akan menanggung sepenuhnya konsumen yang beruntung dalam undian yang akan diadakan tanggal 24 Agustus mendatang,” kata Adhika Baluh Sempana, Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara Adira Finance, Minggu (20/8/2023).

Secara nasional, akan dipilih 300 pemenang, sementara dari Bali ada 2 pemenang program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. “Semua sudah ditanggung, baik tiket maupun akomodasinya,” kata Adhika. 

Adhika menyebut jika hadiah nonton MotoGP Mandalika sengaja dipilih mengingat besarnya antusias masyarakat terhadap gelaran MotoGP. “Sirkuit Mandalika juga menjadi salah satu kebanggaan Indonesia di mata dunia. Apalagi Adira bergerak di pembiayaan otomotif, jadi ya pasti sealiran suka nonton MotoGP," ujar Adhika.

Degan menonton langsung aksi para pembalap-pembalap kelas dunia, maka konsumen Adira akan mendapatkan experience berbeda. “Lain kalau hadiahnya hanya jalan-jalan,” tutur Adhika.

Karena itu pula pada Minggu (20/8/2023), hampir 100 orang di dalam ekosistem Adira Finance diajak mengikuti gathering sembari nonton bareng gelaran MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

“Gathering Bersama Adira Finance sebagai salah satu bentuk kegiatan customer loyalty yang bertujuan mengikat tali silaturahmi Adira Finance dengan ekosistem kami,” jelas Adhika.

Kegiatan dimulai dengan konvoi dari Denpasar menuju Gianyar sebelum finish di UC Kitchen Batubulan. Ekosistem yang mengikuti konvoi dengan rompi khas kuning di antaranya komunitas dealer motor dan mobil, baik baru maupun bekas. Lalu ada mitra bisnis Kedai  (Kemitraan Berdaya), mitra Axi, mitra merchant durable elektronik, hingga jurnalis.

Terkait nonton langsung MotoGP di mandalika, sebelumnya berbagai program telah dilakukan Adira untuk mencari 300 konsumen terbaik di seluruh Indonesia, mulai dari IIMS di Februari 2023 sampai yang terakhir Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dan undian adirapoin di bulan Agustus 2023. 

Selain itu Adira Finance secara khusus akan mengundang konsumen-konsumen terpilih dari seluruh Indonesia, yang sudah setia, bertahun-tahun dan berkali-kali menggunakan produk Adira Finance

“Atas antusiasme yang tinggi, kami ucapkan terima kasih kepada para pelanggan telah mengikuti program undian Adira Goes to Moto GP Mandalika 2023. Adanya program ini merupakan sebuah komitmen perusahaan untuk menjadi sahabat setia selamanya. 

"Kami juga bertekad untuk terus menghadirkan rangkaian program menarik bagi seluruh pelanggan kami, termasuk program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Bagi para pelanggan yang belum beruntung jangan berkecil hati masih banyak program-program menarik dari Adira Finance selanjutnya. Untuk segala kebutuhan finansial Sahabat, Adira-in aja” tutup Adhika


Komentar