nusabali

Diseruduk Ertiga, Pemotor Terseret lalu Terperosok

  • www.nusabali.com-diseruduk-ertiga-pemotor-terseret-lalu-terperosok

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Denpasar - Gilimanuk tepatnya di Banjar Sorodadi, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Jumat (18/8). Mobil Suzuki Ertiga nopol DK 1041 AY yang dikemudikan I Wayan Adi Antara, 28, seruduk Honda Karisma nopol DK 7691 CW yang dikendarai Tri Suhardi, 36.

Akibatnya pengendara Honda Tri Suhardi dilarikan ke rumah sakit karena sempat terseret beberapa meter. Beruntung dia dalam keadaan selamat namun bagian kepala belakang luka.

Informasi dihimpun kecelakaan terjadi Jumat subuh pukul 04.00 wita. Saat itu Suzuki Ertiga datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk. Setibanya dilokasi kejadian saat melintasi jalan lurus menanjak diduga pengemudi Ertiga, Adi Antara diduga kurang konsentrasi. Akibatnya mobil tersebut menabrak Honda Karisma yang ada di depannya.



Tabrakan ini pun mengakibatkan Tri Suhardi dan motornya terseret beberapa meter hingga terperosok di tepi jalan selatan. Tri Suhardi yang tinggal di Desa Kediri Kediri, Tabanan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka robek pada kepala belakang, lecet pada dagu.

Sementara pengemudi Ertiga asal Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg dalam keadaan selamat. Hanya kendaraan dibagian depan kondisinya ringsek.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan kecelakaan terjadi karena kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya. "Tidak ada korban jiwa namun ada luka ringan terhadap pengendara motor," jelasnya. Dia pun meminta kepada seluruh pengendara untuk selalu waspada jangan asal-asalan ketika berlalulintas. 7 des

Komentar