nusabali

Zinc Trail Run 2023

Lari Sambil Promosikan Bali

  • www.nusabali.com-zinc-trail-run-2023

DENPASAR, NusaBali - Sebanyak 1.300 pelari ditargetkan mengikuti event Zinc Trail Run 2023 yang akan digelar di Ubud, Kabupaten Gianyar, pada 8 Oktober mendatang. Menariknya, event 10K dan 27K ini akan melintasi track alam bebas mulai perbukitan, sawah, bebatuan dan pedesaan.

“Zinc Trail Run 2023 akan memadukan kegiatan lari maraton yang mengitari perbukitan, sawah, bebatuan, dan desa di Ubud sambil berwisata di objek wisata Monkey Forest,” kata Steven Sean, Brand Manager Zinc Shampoo.

Track berbeda ini, kata Steven Sean, memang untuk mempromosikan pariwisata di Bali. “Karena kita tahu Bali setelah pandemi sedang proses pemulihan dan pendatangan turis, kami ingin memberi sumbangsih kepada sport tourism,” kata Steven Sean.

Selain menggaungkan pariwisata berbasis olahraga, tiap peserta lari mendapat kesempatan masuk objek wisata Monkey Forest, sehingga mereka tak hanya menghirup udara perbukitan saat lari tapi juga berlibur.

Adapun waktu Cut Off Time (COT) yang diberikan adalah 4 jam untuk kategori 10K dan 7 jam untuk kategori 27K.

Acara akan ditutup dengan pembagian doorprize total puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya. Para pemenang akan berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp 110 juta untuk pemenang dari masing-masing kategori pria dan wanita.7mao

Komentar