nusabali

Kapolresta Diganjar Penghargaan Walikota

  • www.nusabali.com-kapolresta-diganjar-penghargaan-walikota

DENPASAR, NusaBali - Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas mendapat piagam penghargaan dari Walikota Denpasar IGN Jaya Negara.

Penghargaan itu diberikan kepada Kombes Bambang karena dinilai mampu menjaga Kamtibmas di Kota Denpasar. Penyerahan piagam penghargaan itu dilakukan usai upacara bendera peringatan HUT ke-78 RI ke-78 di Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, pada Kamis (17/8) pagi.

Dalam kesempatan itu Walikota mengatakan Kombes Bambang telah mampu menjaga Kamtibmas dan kerukukan masyarakat di Kota Denpasar lewat berbagai cara. Salah satu cara selain pengegakan hukum adalah lewat Aplikasi Polisi Banjar Hebat. Melalui aplikasi ini Kapolresta ingin membangun kolaborasi dengan masyarakat. Ia mau menunjukan bahwa keamanan itu tidak hanya menjadi tugas polisi semata tetapi semua lapisan.

"Kita memberikan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar karena komitmennya dalam menjaga kondusifitas Kota Denpasar lewat berbagai cara, salah satu lewat Aplikasi Polisi Banjar Hebat. Kita harapkan melalui aplikasi ini dapat mewujudkan keamanan dari lingkup masyarakat di Banjar sampai satu Kota Denpasar dan kalau bisa sampai tingkat nasional," ungkap Walikota Jayanegara.

Sementara Kapolresta berharap Aplikasi Polisi Banjar Hebat ini bisa mewujudkan Kamtibmas yang baik. Dikatakannya, aplikasi Polisi Banjar Hebat ini bisa menjadi contoh di tempat yang lain. Di aplikasi ini masyarakat berinteraksi bukan hanya masalah Kamtibmas tetapi masalah kebakaran, kemacetan, jalan berlubang, dan lainnya.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari bapak Walikota Denpasar untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan lainnya. Itu semua bukan hanya tanggung jawab polisi atau pemerintah saja tetapi tanggung jawab bersama," ungkap mantan Kapolres Sukoharjo, Jawa Timur ini. 7 pol

Komentar