nusabali

Bayi Tak Bernyawa Dibuang di Jalan

  • www.nusabali.com-bayi-tak-bernyawa-dibuang-di-jalan

"Hasil penyelidikan di lapangan bahwa bayi tersebut diperkirakan hasil hubungan gelap. Setelah lahir bayi itu dibuang oleh orang tua bayi yang tidak bertanggung jawab. Mayatnya masih segar dan belum mengeluarkan bau busuk," pungkasnya.

DENPASAR, NusaBali
Warga di sekitar Jalan By Pass Ngurah Rai, Suwung Kangin digegerkan dengan temuan bayi dalam kondisi sudah tak bernyawa tepat di depan bengkel pres ban Idotubo. Polsek Denpasar Selatan masih melakukan penyelidikan. Hingga, Kamis (18/8) aparat kepolisian belum menemukan petunjuk pelaku yang tega membuang bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya itu.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengungkapkan mayat bayi perempuan itu pertama kali ditemukan warga lalu dilaporkan kepada Ipda Agus Tono yang saat itu sedang tugas di Simpang Danau Poso, Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (16/8). Menerima laporan tersebut anggota tersebut datang ke lokasi TKP.

"Keterangan dari Ipda Agus Tono warga yang menemukan mayat bayi itu saat sedang menyapu di sekitar lokasi TKP. Mayat itu dibungkus kain warna biru. Tidak ada petunjuk apapun terkait siapa pembuang mayat tersebut," ungkap AKP Sukadi.

Pada saat ditemukan mayat tersebut masih segar dan belum mengeluarkan bau busuk. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi, mayat bayi tersebut dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar.

"Hasil penyelidikan di lapangan bahwa bayi tersebut diperkirakan hasil hubungan gelap. Setelah lahir bayi itu dibuang oleh orang tua bayi yang tidak bertanggung jawab. Mayatnya masih segar dan belum mengeluarkan bau busuk," pungkasnya. 7 pol

Komentar