nusabali

Golkar Bali Dukung Penuh Keputusan DPP

  • www.nusabali.com-golkar-bali-dukung-penuh-keputusan-dpp

DENPASAR, NusaBali - Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry menyatakan kader Golkar Bali memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan DPP Partai Golkar bergabung mendukung Capres Prabowo Subianto.

"Kami mendukung sepenuhnya keputusan Ketua Umum Partai Golkar yang telah tanda tangani kesepakatan koalisi dengan empat partai, yakni Gerindra, Golkar, PKB dan PAN hari ini (kemarin,red)," ujar Sugawa Korry saat dihubungi, Minggu (13/8).

Menurut dia, keputusan Golkar gabung Gerindra, PKB dan PAN sesuai dengan kesepakatan rapat konsolidasi para Ketua DPD I Golkar se Indonesia dengan Ketum Airlangga Hartarto di Hotel Mulia, Kecamatan Kuta Selatan, Badung beberapa waktu lalu. "Saat itu dalam konsolidasi internal dan rapat partai memberikan kewenangan kepada Bapak Airlangga Hartarto untuk putuskan koalisi partai mengusung capres," ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini.

"Ini merupakan langkah maju dan monumental dalam rangka wujudkan kemenangan pileg, pilpres dan pilkada. Kami di bawah akan menindak lanjuti secara operasional koalisi ini," imbuh politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Buleleng ini. 7 nat

Komentar