nusabali

Duo Milan Raih Hasil Berbeda di Pramusim

  • www.nusabali.com-duo-milan-raih-hasil-berbeda-di-pramusim

MILAN, NusaBali - Duo Milan, Inter Milan dan AC Milan meraih hasil berbeda dalam laga pramusim pada pekan ini. Menghadapi RB Salzburg di Red Bull Arena, Kamis (10/8) dini hari WITA, I Nerazzurri mendapatkan perlawanan sengit, meski akhirnya menang.

Sepanjang laga, Inter mencatatkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik RB Salzburg. Selain itu, Inter juga melepaskan 12 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Salzburg memperoleh tujuh peluang bagus dari 15 kesempatan. Meski begitu, Il Biscione tetap mampu meraih kemenangan 4-3 atas RB Salzburg.

Keempat gol Inter berkat gol bunuh diri Strahinja Pavlovic pada menit ke-9, gol Stefan de Vrij (25), Joaquin Correa (43), dan Stefano Sensi (90).Sedangkan tiga gol RB Salzburg di gawang Inter disarangkan Karim Konate (6, 35), serta Samson Baidoo (46).

Sementara itu, hasil berbeda diraih AC Milan. Menghadapi tim gurem yang berlaga di kasta ketiga Liga Italia, AC Trento, Rabu (9/8) malam WITA, Milan menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Trento dalam duel yang berlangsung di Centro Sportivo Milanello dicetak Sipos pada menit ke-69.

Bagi AC Milan, hasil itu kekalahan keempat dari lima laga pramusim yang sudah dijalani pada 2023. Sebelumnya, mereka menyerah 2-3 dari Real Madrid, takluk 3-4 dari Juventus lewat adu penalti, dan kalah 0-1 dari Barcelona. Satu-satunya kemenangan AC Milan adalah atas Monza lewat adu penalti 6-5.

Inter Milan dan AC Milan masih akan menjalani satu laga pramusim lagi. Inter dijadwalkan bersua Egnatia Rrogozhine pada 14 Agustus 2023, dan Milan berhadapan dengan Novara, 13 Agustus.

Selepas itu, kedua tim bakal langsung menjalani partai perdana di Serie A. Inter Milan bakal bersua Monza (22/8), adapun AC Milan bentrok dengan Bologna pada hari yang sama. 7

Komentar